Welcome to -Safety Riding- blog ^^ Enjoy it and be a good Rider!!

Rabu, 04 Agustus 2010

Ragam Kecelakaan

Kecelakaan Lalu Lintas, pernah nggak sih kalian berpikir bahwa kata-kata itu begitu dekat dengan kita yang setiap hari melewati Jalan Raya?

Disekitar kita, banyak banget kecelakaan. Entah itu kecelakaan Individual, kecelakaan beruntun, atau yang lainnya. Aduh serem banget! Beberapa hari lalu, malah ada kecelakaan di depan SMADA. Tabrakan gitu!

Situasi saat itu hening banget, kita semua (baca : saksi kecelakaan) sampai speechless. Ternyata, yang namanya kecelakaan itu begitu rawan merenggut nyawa kita. Untung aja kecelakaan di depan SMADA itu nggak menimbulkan korban terlalu parah. Mungkin hanya kerusakan di beberapa badan motor.

Untuk itu, kehati-hatian dan sikap kita yang menaati peraturan sangat diperlukan. Mulai saat ini, kita harus sadar, kita harus menyayangi hidup kita. Hidup cuma sekali lho. Nggak ada salahnya kita menmpergunakan kesempatan itu untuk berbuat baik, dan menghargai nyawa kita, terlebih lagi waktu di Jalan Raya.

Yuuk, kita semua lihat contoh-contoh kecelakaan yang tergolong cukup parah. Supaya kita semakin terdorong untuk selalu berhati-hati.

Check this out XD


Sumber : http://cache.jalopnik.com/cars/assets/resources/2006/12/Australia-Ferrari-360-Crash.jpg


kecelakaan mobil Pictures, Images and Photos

Sumber : [IMG]http://i4.photobucket.com/albums/y118/didats/DSC00313.jpg[/IMG]


Sumber : http://www.crashstuff.com/wp-content/gallery/4x4-car-crash/2184152100_8fd69c8315.jpg


Sumber : http://www.mediaindonesia.com/spaw/uploads/images/article/image/20090401_034942_celaka.jpg


Sumber : http://2.bp.blogspot.com/_7DYpYM5HyM4/S6hwuuWVklI/AAAAAAAAAAk/Z3oSPaGZlMo/s320/motor

Bisa dilihat betapa mengerikannya kecelekaan diatas. Kita nggak mau kan itu semua menimpa kita? Maka dari itu, Ayo teman-teman budayakan disiplin keselamatan dalam berkendara. Aku tau kita bisa!!!

Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Posting Komentar

Komen-komen kalian sangat diharapkan,,, :)